Rabu, 12 Mei 2010

Till the End of Time

Saat aku melihatmu, ada yang berubah darimu, ntah kenapa aku merasakan ada perbedaan dari dirimu… Dari cara kamu berbicara kepadaku, berjalanmu, sampai tingkah lakumu… Ini semua membuatku bingung, apakah aku yang salah melihatnya atau memang itulah yang terjadi sekarang. Kamu terlihat bahagia setiap harinya, aku ingin sekali bertanya kepadamu, hal apakah yang telah membuatmu terlihat sangat bahagia?

Aku sering melihatmu memegang telepon genggammu, kamu selalu tersenyum saat membaca sms dari orang tersebut, sewaktu telepon pun, kamu berubah, wajahmu terlihat sangat bahagia. Awalnya, aku mengira kamu sedang mendapat rejeki, ternyata setelah sekian lamanya, kamu mengaku kepada semua orang, bahwa kamu sudah mempunyai seorang kekasih… Pengakuanmu membuatmu kaget, sebab sekian banyaknya yang ingin menjadi kekasihmu, selalu kamu tolak, sungguh hari yang sangat aneh…

Tidak lama kemudian, kamu membawa kekasihmu datang ke acara ulang tahunku, kamu kenalkan dia kepadaku, aku tidak pernah mengharapkan hal itu terjadi. Sebab, aku memendam rasa suka kepadamu. Tetapi, karena aku tidak ingin terlihat sedih, aku tersenyum bahagia di depanmu dan kekasihmu. Tidak lama kemudian, acara pemotongan kue pun dimulai, mereka bertanya kepadaku, “kamu akan memberikan potongan pertama kepada siapa?”. Aku menjawab, “Aku akan memberikan potongan pertamaku kepada …..”

*To be continued*

2 komentar: