Kamis, 06 Mei 2010

Permintaan Pertama dan Terakhirku...

Aku bingung,
terhadap orangtuaku...
Mereka menyuruhku memilih,
sesuka hatiku...

Sewaktu aku memilih,
dia melarangku untuk memilih hal itu...
Aku membiarkannya,
tetapi lama-kelamaan aku tidak tahan...

Aku selalu merasa sedih,
saat memikirkan hal tersebut....
Aku ingin sekali jujur padanya,
aku ingin memilihnya sendiri...

Tetapi...
kamu selalu menolaknya...
Aku menjelaskan alasanku,
kamu masih tetap menolaknya...

Sedangkan,
teman-temanku bebas memilih...
Kenapa aku tidak boleh?
Aku merasa ini semua tidak adil...

Apakah karena aku anak pertama?
Itu mungkin alasan pertamanya....
Tapi, buat apa menyuruhku untuk
belajar bidang ini?

Apabila,
aku sama sekali tidak suka dengan bidang tersebut...
Aku berharap,
Hanya sekali ini, aku boleh memilih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar