Jumat, 03 Desember 2010

Wedding Dress (Part 5)

Beberapa bulan kemudian…

Sekarang aku sudah naik pangkat menjadi asisten pribadinya Kei, tetapi hampir semua karyawan di perusahaan ini tidak setuju. Apakah aku memang tidak pantas mendapatkan posisi ini? Yang terpenting adalah, aku mendapatkan posisi ini dengan cara yang jujur dan usahaku sendiri!

Hari ini, orangtua Kei datang menemuiku secara tiba-tiba di apartemenku, untunglah aku pernah belajar akting, jadi aku langsung berperan sebagai tunangan Kei. Mereka bertanya kepadaku, kapan aku akan menikah dengannya dan kapan mereka bisa bertemu dengan orangtuaku… aku terpaksa berbohong dan mengatakan kepada mereka, bahwa orangtuaku sedang berlibur ke luar negeri dan balik kembali ke Tokyo.

Setelah mereka pulang, aku langsung menelepon Kei untuk memberitahu hal ini. Satu hal yang aku yakini dia panik dan kaget, sebab tak mengira orang tuanya akan melakukan hal ini. Tetapi aku menyuruhnya untuk tenang, sebab kita masih ada waktu untuk memikirkan rencana berikutnya sampai bulan depan.

Setelah itu... aku kembali ke meja kerjaku, untuk membikin 5 desain baju pengantin dengan warna yang berbeda-beda. Setiap aku mau menggambarnya, hasilnya selalu tidak pas dengan apa yang kuimajinasikan. Apakah kalian ingin tahu baju pengantin seperti apa yang ingin kupakai nantinya?

Baju pengantin yang sering disebut dengan “mermaid dress”, gaun yang menutupi sampai jari kaki, tidak berlengan ataupun bertali, dan ditambah pita di bagian pinggang sebagai aksesoris. Rambut diurai dan dibuat ikal, berwarna coklat tua, supaya pas dengan warna putih dress tersebut dan ditambah mahkota tiara kecil. Make up tidak boleh tebal, jadi harus terlihat natural, sepatu yang dipakai sepatu balet atau stilleto shoe. Bagi yang memakai dress ini, biasanya orang yang agak tinggi, jarang orang yang agak pendek memakainya.

Dalam 8 hari, aku berhasil menyiapkan desainku dan kuserahkan kepada Kei, dia sangat suka dengan desain mermaid dressku dan menyuruh penjahit untuk menjahitnya dalam waktu 20 hari, sebab akhir bulan ini akan ada pemotretan untuk baju pengantin. Aku sangat penasaran dengan model yang akan memakainya dan sekarang masalah terakhirku adalah orang tuanya Kei...

WHAT SHOULD I DO?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar