Jumat, 23 April 2010

Kau kenalkan cinta padaku

Betapa sakitnya hati ini,
Apabila melihatmu bersamanya.
Tetapi.. Aku tidak bisa menahanmu.
Sebab, aku bukanlah siapa-siapa bagimu.

Perasaan ini hanya bisa kulukiskan dengan kata-kata...
Untuk mengucapkannya, sangatlah susah.
Karena, kamu menyukai seseorang.
Dan orang itu bukanlah aku...

Aku takut,
Aku akan merasa kecewa.
Apabila kamu menolakku nantinya,
Mungkin, Aku akan tersenyum...

Tetapi, aku ingin sekali menangis...
Di hadapan banyak orang,
Aku menahan air mata ini..
Berusaha untuk tetap tersenyum...

Satu hal yang kuketahui,
aku tidak bisa bersamamu.
Meskipun, aku berharap hal tersebut....
tidak pernah terjadi.

Kamulah yang telah menempati isi hatiku...
Mungkin, kamu juga yang kenalkan kepadaku,
Apa artinya cinta?

Aku akan mendoakan,
supaya kamu tetap bahagia...
Bersama dengan orang yang kamu cintai...
Aku akan pergi dari hidupmu...

8 komentar:

  1. HEEEAAA!! Luapan hati ya jen? :p

    BalasHapus
  2. Hahha...
    Ya.. Mungkin dah..
    gmana dgn puisi kali ni?
    ada perkembangan g?

    BalasHapus
  3. haha iya makin bagus. penyampaiannya udah bagus, maksud isi puisi jelas :) cuman untuk masukan : agak kurang mengundang tanda tanya, judulnya juga kurang menarik minat pembaca. saran : coba gunakan peribahasa atau penggunaan kata-kata yang tidak biasa seperti kata khusus. contohnya.. cintaku kepadamu => Kau kenalkan cinta padaku (dari bait 6) hehe.. tapi thumb up! NICE POEM !! :D

    BalasHapus
  4. Haha.. Thxx for d advice..
    Actually, this poem doesn't have any title yet..
    Haha...

    BalasHapus
  5. hahah you're welcome. sorry if i'm seemed too critical, keep poem-ing ! :)

    BalasHapus
  6. Haha.. No prob.. I need the critic and comment from everybody.. hahha...

    BalasHapus
  7. nice :)
    bnr kta sppu mu,
    jdl ny kurang menarik :)

    BalasHapus
  8. @Muti: Sekarang dah menarik kan? hahha...

    BalasHapus